Blogger Widgets Blogger Widgets

Recent Comments

Theme Name:mysticgrunge Author:FreeThemeLayout / DreamTemplate Author URI:http://www.freethemelayouts.com/ Date:2010 Bloggerized by:Agus Ramadhani URI:Zoomtemplate.com | o-om.com ================================================= */ MysticGrunge is a Cool Wordpress Theme Convert to Blogger Template special for you from Zoomtemplate.com. Setting For SEO | (example: ZoomTemplate) | (example: ZoomTemplate) Manual Footer Set Banner:
  • banners
  • banners
  • banners
  • banners
  • For Navigation Menu:

    Kamis, 23 Agustus 2012

    TIPS MENJAGA SMARTPHONE ANDROID





    Tidak dipungkiri lagi jika android adalah OS yang sangat diminati sekarang karena kecanggihan dan kemudahannya. Tetapi agar selalu berjalan baik, Hp android juga perlu perawatan khusus karena jika digunakan dengan asal dan terus menerus akan mengurangi kinerja Hp itu sendiri. Dan hal-hal yang harus diperhatikan dalam 

    6 tips yang akan saya berikan 



    1.Tentang Medan Magnet
    Medan magnet dapat merusak sistem kinerja layar touchscreen yang Kamu gunakan. Jadi,  sebaiknya Kamu menjauhkan smartphone kesayangan Kamu itu dari benda-benda yang mengandung magnet semisal TV Tabung, speaker, ataupun magnet gelondongan.

    2.Medium Konektif
    Kamu perlu tahu bahwa medium konduktif ini bisa mengakibatkan ketidakakuratan fungsi layar touchscreen. Nah, karenanya sebaiknya Kamu memperhatikan terlebih dahulu tempat yang akan dijadikan lokasi untuk menyimpan smartphone Kamu. Misalnya saja, menghindarkan smartphone Kamu dari sentuhan keringat atau minyak yang seyogyanya bisa menjadi medium konduktif atau penghantar listrik tadi.

    3.Suhu yang Tinggi
    Suhu yang terlalu tinggi juga ternyata bisa mengganggu tingkat kekakuratan operasi layar touchscreen. Suhu normal yang disarankan adalah antara 0 sampai 50 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 5%. 

    4.Listrik Statis
    Sebaiknya Kamu harus berhati-hati dengan listrik statis ini karena dikatakan bahwa listrik statis ini bisa menyebabkan kebocoran pada lapisan-lapisan yang ada di layar touchscreen smartphone. Misalnya saja, seperti gesekan-gesekan pada kain ataupun plastik.

    5.Sentuhan
    Meskipun sejatinya layar touchscreen pengoperasiannya dengan disentuh namun patut diperhatikan juga cara menyentuh seperti apa yang berpotensi tidak merusak touchscreen  Kamu itu. Kalau terlalu keras maka bukan tak mungkin akan menyebabkan kerusakan pada layar ponsel Kamu. Jadi Kamu mesti memerhatikan betul-betul tingkat sentuhan yang bisa ditolerir oleh touchscreen smartphone yang Kamu miliki.

    6.Tingkat Tegangan yang Kurang Stabil
    Sebaiknya Kamu mengisi daya smartphone Kamu sebelum kurang dari 20%. Disebutkan bahwa ketika kita menyentuh layar, maka jari yang dipakai menyentuh layar itu akan menyerap listrik halus.

    Kemudian listrik yang berada di 4 sudut touchscreen tersebut akan ditransmisi ke sebuah titik dimana kita telah menyentuh layarnya, dimana kejadian itu akan menyebabkan layar menjadi terapung dan bahkan sampai mati. Itulah beberapa hal yang mesti diperhatikan untuk merawat layar touchscreen smartphone android Kamu supaya tahan lama.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More